Sunday, December 22, 2013

“Nyeker” Biar Bersih


Bandung_
Dekan beserta Jajaran Ketua Jurusan Fakultas Sains dan Teknologi memberlakukan peraturan smentara kepada seluruh mahasiswa dan dosennya, untuk melepas alas kaki selama proses belajar.

Peraturan sementara ini diberlakukan pihak fakultas selama proses pembangunan kampus belum usai. Selain itu curah hujan yang tinggi hingga kawasan disekitar kampus kotor, melatarbelakangi diberlakukannya peraturan terseut.


“Ini hanya bersifat sementara, melihat kondisi jalan dikampus yang masih tanah ditambah hujan tiap hari jadi peraturan ini diberlakukan.” Tutur Drs.Satiman selaku Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Sains dan Teknologi.

Selain itu, setiap hujan Gedung Pembelajaran dan juga Fakultas Sain dan Teknologi selalu disambangi banjir. Tak heran petugas kebersihan digedung tersebutpun selalu kewalahan. Bahkan Kepala Bagian Tata Usaha fakultas tersebut pernah turun langsung ikut membersihkan gedung yang kebanjiran.

“sekitar dua hari yang lalu malah saya pernah ikut ngepel dan bersihin gedung yang kebanjiran sampe jam dua malam” tambah Kabag Tata Usaha tersebut.

Peraturan sementara tersebutpun disambut baik oleh Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi. Mereka peduli terhadap kebersihan gedung pembelajaran sekaligus fakultas yang baru selesai dibangun tersebut tetap terjaga, salah satunya yaitu kebersihan gedung dan lingkungannya.

“Saya setu sekali, apalagi OB (Office Boy) disini sedikit, kasian kan mereka. Jadi “Nyeker” (Tidak Memakai Alas Kaki) didalam gedung itu solusi bagus” Tutur wawan setiawan salah satu mahasiswa.

Sejauh ini peraturan yang diberlakukan kurang lebih satu pekan tersebut mampu menjadi solusi terciptanya gedung belajar dan fakultas tetap bersih. Meskipun kondisi gedung baru tersebut tetap disambangi banjir jika hujan deras lokasi gedung yang berada dibawah tumpukan lahan tanah kosong. (SH)

1 comments:

  1. assalamualaikum wr,wb
    Ki nawe… saya Pak Wendi,tki di malaysia
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada ki.Nawe
    atas dana ghaib yang
    kemarin aki berikan alhamdulillah ternyata itu benar2 ada
    dan berkat bantuan
    ki nawe saya bisa
    melunasi semua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu AKi NAWE alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan KI NAWE sekali lagi
    makasih banyak yah KI NAWE…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya hubungi KI NAWE di nomor
    0852-1837-9259 dijamin
    100% ada atau silahkan
    buktikan sendiri PESUGIHAN TANPA TUMBAL

    ReplyDelete